Kamis, 24 Januari 2019

Beasiswa S2 University of Leeds UK 2019

Kabar baik bagi anda yang sekarang lagi berburu beasiswa, terutama beasiswa luar negeri. University of Leeds, UK, menawarkan beasiswa buat anda tahun akademik 2019-2020. Beasiswa yang ditawarkan terdiri dari kategori beasiswa tidak penuh dan beasiswa yang menanggung keseluruhan biaya kuliah. 

Untuk beasiswa penuhnya adalah melalui program Tetley & Lupton Scholarships. Beasiswa ini diperuntukkan kepada mahasiswa internasional yang ingin mengambil S2 pada program master berdurasi satu tahun di University of Leeds, baik untuk perkuliahan biasa (taught masters) maupun riset (master of research) di semua fakultas.

Untuk kuota tahun akademik 2019-2020 ini, University of Leeds menyediakan lima kursi untuk semua fakultas. Nah, tunggu apa lagi! segera daftarkan diri anda.

Persyaratan:
Untuk mendapatkan beasiswa ini, tentu terlebih dahulu anda harus daftar. Anda bisa mendaftar ke program studi yang relevan untuk mendapatkan Student ID Number/ Application ID Number. Pendaftaran tanpa student ID Number sudah pasti akan ditolak. Pendaftaran ke program pascasarjana kuliah biasa di alamat berikut: 
http://www.leeds.ac.uk/info/101040/applying/86/how_to_apply_for_masters_courses. 
Pendaftaran ke program pascasarjana gelar riset: 
http://www.leeds.ac.uk/info/130206/applying/91/applying_for_research_degrees

Beasiswa yang diberikan sesuai menyesuikan dengan standar biaya kuliah internasional, jadi anda tidah usah khawatir. Semua sudah dipersiapkan untuk anda.

Selain itu, anda harus menyelesaikan gelar sarjana atau berada di tahun terakhir study.
Jika bahasa Inggris bukan bahasa lahir kamu, kamu harus memenuhi syarat bahasa Inggris dari universitas paling lambat 1 Februari 2019. Beberapa universitas mensyaratkan standar bahasa Inggris yang lebih tinggi dari batas minimum universitas. Anda harus memiliki hasil tes yang valid, yang berusia tidak lebih dari dua tahun (Kuliah biasa: IELTS 6.5, TOEFL 92, Pearson (Academic) 64. Studi riset: IELTS 6.0, TOEFL 87, Pearson (Academic) 60).
Beasiswa tidak terbuka untuk individu yang sudah memperoleh gelar doctor atau kualifikasi setara

Pendaftaran:
Setelah mendaftar ke universitas dan mendapatkan nomor ID mahasiswa kamu perlu melengkapi formulir aplikasi beasiswa yang disediakan

Lengkapi formulir beasiswa dan kirimkan paling lambat 1 Februari 2019 pukul 17.00 waktu UK.
Dapatkan informasi beasiswa lainnya di www.topkarir.com. Semoga berhasil!

Sumber:https://www.topkarir.com/article/detail/beasiswa-s2-university-of-leeds-uk-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk perbaikan ke depan silakan tinggalkan saran ataupun komentar...