Selasa, 12 November 2019

Lomba Literasi dan Menulis Kreatif 2019

Bagi adik-adik siswa SD, SMP, dan SMA sederajat, ada info menarik buat kalian. Kantor Bahasa Jambi dalam waktu dekat, 18 dan 19 November 2019 akan menggelar kegiatan Lomba Menulis Kreatif dan Lomba Literasi buat kalian. 

Jadi bagi kalian yang tertarik dalam bidang penulisan, kalian bisa melapor ke pihak sekolah masing-masing, untuk kemudian didaftarkan ke panitia. 

Syaratnya juga mudah adik-adik. Kalian cukup isi formulir pendaftaran yang sudah disiapkan oleh panitia, serta menyerahkan surat pengantar dari sekolah kalian. 

O iya, lomba kali ini, dikhususkan untuk kalian yang ada di Kabupaten Muarojambi dan Kota Jambi. Sekolah kalian boleh mengirimkan maksimal 5 orang untuk masing-masing lomba. Dengan kata lain, panitia tidak menerima peserta dari luar sekolah.

Dalam lomba ini, panitia sudah menyiapkan hadiah menarik buat adik-adik, diantaranya uang tunai, tropi dan piagam. 

Pendaftaran dijadwalkan ditutup 14 November 2019, namun jika kouta sudah terpenuhi, maka pandaftaran secara otomatis akan ditutup.

Nah, masih ada waktu buat adik-adik untuk daftar. Panitia akan menunggu kalian setiap hari kerja pukul 700--16.00 di Kantor Bahasa Jambi, Jalan Arif Rahman Hakim No. 101 Telanaipura, Jambi.

O iya adik-adik, untuk info terbaru adik-adik bisa ikuti di Facebook: Kantor Bahasa Jambi. Segera daftar ya, sebelum koutanya penuh. Salam literasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk perbaikan ke depan silakan tinggalkan saran ataupun komentar...