Selasa, 22 Mei 2012

Nasir-PKS: Lady Gaga Pakai Busana Adat Saja


Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Nasir Djamil meminta promotor konser Lady Gaga menyiapkan pakaian yang sopan saat manggung di Jakarta. Bahkan, Wakil Ketua Komisi Hukum DPR ini menyarankan Lady Gaga memakai pakaian adat Indonesia.

"Pakaikan dia (Lady Gaga) dengan baju Bali, Papua, atau baju dari Aceh, Padang. Itu mempromosikan baju-baju nusantara ke dunia," kata Nasir di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 22 Mei 2012.

Nasir juga meminta Lady Gaga tidak menyanyikan lagu-lagu yang dapat menyinggung agama atau kelompok tertentu. 

Komisi Hukum DPR, kata dia,menyerahkan sepenuhnya soal konser Lady Gaga ini kepada Kepolisian. Dia meminta agar polisi dapat bertindak adil, transparan, dan akuntabel. "Kalau tidak, nanti polisi dinilai tidak objektif dan sebagainya," lanjutnya.

Dengan kasus Lady Gaga ini, tambah dia, polisi diuji. Sebab, dari 53 artis luar negeri yang datang ke Indonesia, hanya Lady Gaga yang mengalami penolakan.

"Yang sudah datang ke Indonesia 54 artis dengan Lady Gaga. Nah, berarti 53 itu belum pernah ada pemolakan-penolakan sepert ini. Tentu ini sesuatu yang harus juga diselesaikan," kata dia.

Meski demikian, secara pribadi Nasir tidak setuju dengan konser tersebut. "Kalau saya sih konsernya tidak usah saja. Tidak apa-apa, tidak suka saja," katanya.


2 komentar:

  1. Ide dari bang nasir kayaknya boleh jg tuh ^_^


    Blognya mantab dan sangat informatif sekali ,, salam kenal gan ^_^

    BalasHapus
  2. Slm kembali
    mksh udh berkunjung
    smg lady gaganya mau ya pake kostum adat kt
    :)

    BalasHapus

Untuk perbaikan ke depan silakan tinggalkan saran ataupun komentar...